Denis Suarez Sudah Adaptasi Dengan Filosofi Barca

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Rekrutan Barcelona di bursa transfer musim panas, Denis Suarez merasa tidak mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri. Ia mengaku sudah fasih dengan gaya bermain yang diusung oleh pelatih Luis Enrique.

Denis Suarez dibeli Barca dari Villarreal dengan harga 5,5 juta euro. Harga yang murah karena harga tersebut merupakan klausa beli kembali Barca ketika menjual Denis ke Villarreal pada musim sebelumnya.

Sistem permainan Barcelona tidak mudah terutama apabila kita adalah pemain baru. Tetapi saya merasa beruntung karena pernah bergabung pada satu musim lalu dan juga saya sangat senang bisa cepat menyesuaikan diri dengan formasi 4-3-3 dari Luis Enrique, ujar Denis dikutip dari Marca.

Winger 22 tahun ini mengaku belum mengetahui posisi yang akan dimainkan oleh Enrique. Bisa jadi, ia akan tampil sebagai cadangan bagi Trio MSN di lini serang. Namun kebelakangan Denis diyakini akan menggantikan posisi Ivan Rakitic di lini tengah.

Meski agen bola terpercaya belum jelas, Denis mengakui bersedia memberikan yang terbaik di posisi mana pun ia akan dimainkan oleh Enrique.

Saya nyaman berada di sisi lapangan. Tahun lalu, saya mengawali musim bersama Villarreal dengan bermain di kiri sebelum akhirnya bermain di kanan. Pada posisi ini saya kemudian bermain lebih baik. Saya akan melakukan yang terbaik. Posisi mana saya akan dimainkan, katanya.

Leave a Reply

