Conte Tentang Masa Depan Fabregas

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Manager Chelsea Antonio Conte akhirnya membuka suara mengenai masa depan pemain tengah Cesc Fabregas. Conte menepis kemungkinan Fabregas akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam sepekan terakhir Fabregas sering dikabarkan akan berpindah dari Chelsea. Alasannya Conte tidak menyukai Fabregas dan juga siap melepas pemain Spanyol tersebut.

Bahkan kabarnya Chelsea yang menawarkan Juventus untuk merekrut Fabregas saat I Bianconeri menawarkan pemain tengah Nemanja Matic. Selain Juventus, Real Madrid juga dikaitkan dengan Fabregas.

Isu perpindahan Fabregas semakin mencuat karena mantan pemain Barcelona itu tidak diturunkan Conte pada laga pekan perdana Liga Inggris 2016/2017 melawan West Ham United kemarin.

Tidak ingin isu perpindahan Fabregas terus bergulir seperti bola salju Conte langsung menegaskan bahwa dia akan mempertahankan kekasih Daniela Semaan itu dan juga tidak akan menjualnya.

Cesc merupakan pemain Chelsea dan juga saya senang dengan sikap dan juga perilakunya sebagai pemain. Dia perlu mengetahui apabila anda berada di tim hebat seperti Chelsea, saya perlu membuat keputusan sebelum pertandingan dan juga memilih 11 pemain starter. Itu boleh terjadi Fabregas tidak berada dalam daftar starter tetapi itu terjadi pada semua pemain, kata agen bola terpercaya Conte seperti dilansir Goal.

Penting untuk selalu melihat sikap yang benar karena kami harus berjuang musim ini. Sekarang saya mengambil keputusan ini tetapi di laga selanjutnya kami tidak tahu. Saya bisa mengubahnya atau tidak. Itu keputusan saya

Ketika pelatih membuat keputusan selalu ada alasan tetapi saya lebih senang menyimpannya untuk saya. Tetapi saya ulangi saya tidak mempunyai masalah apapun. Saya senang mempunyai pemain tersebut dan juga melatih pemain tersebut, pungkas Conte.

Leave a Reply

