Enrique Meradang Karena Jadwal Pertandingan Barca

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Jurulatih Barcelona Luis Enrique sebal dengan otoritas Liga Spanyol karena membuat jadwal yang dinilai merugikan Barcelona.

Hal itu dikatakan Enrique setelah membawa Barca meraih gelar Piala Super Spanyol. Di leg kedua melawan Sevilla hari Kamis tanggal 18 Agustus dinihari tadi Barca menang 3-0 dan juga unggul agregat 5-0.

Laga leg kedua yang digelar di Camp Nou itu hanya berjarak tiga hari dengan leg pertama di kandang Sevilla. Semakin bikin Enrique berang adalah dua hari kemudian mereka harus melakoni laga kandang melawan Real Betis pada jornada 1 La Liga.

Dengan demikian maka Barca perlu melakonkan tiga perlawanan dalam kurun waktu 7 hari ini. Padatnya jadwal di awal musim inilah yang dianggap Enrique merugikan timnya karena menguras fisik pemain Barca.

Satu pemain andalan dipastikan absen yakni Javier Mascherano karena cedera hamstring dan juga menepi selama seminggu.

Memenangi gelar itu penting. Tetapi ketika juara liga dan juga piala itu sama, mengapa Piala Super Sepanyol harus dimainkan? ujar Enrique.

Menurut saya itu tidak masuk akal dan juga kini saya harus katakan bahwa kami menjadi juara. Kami hanya mempunyai sedikit waktu untuk melakukan persiapan tetapi tahun lalu lebih buruk dengan Piala Super Eropa digelar dua hari sebelum bertandang ke San Mames, sambungnya.

Sepakbola itu olahraga yang indah dan juga tidak boleh terus-menerus terpaku masa lalu. Jika otoritas tidak berniat untuk mengubahnya, maka ini benar-benar menjengkelkan, tudung agen bola terpercaya Enrique.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s