Keluhan Costa Terhadap Wasit Premier League

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Striker andalan Chelsea Diego Costa merasa mendapatkan perlakuan tidak adil dari wasit Liga Premier Inggris. Diego Costa merasakan hal ini ketika menentang West Ham United di Stamford Bridge pada pertandingan perdana Liga Premier Inggris musim ini.

Ketika itu Diego Costa yang berhasil mencetak satu gol mendapatkan tekel dari penjaga gol West Ham United Adrian. Lelaki berusia 27 tahun itu terus melakukan protes tetapi dia malah mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Ketika itu saya bercakap kepada wasit. Setelah itu dia memberikan saya kartu kuning. Saya melihat ini aneh tetapi sadar bahwa ada peraturan baru. Jadi saya meminta maaf kepadanya pada masa jeda pertandingan, katanya.

Keadaan ini membuat mantan penyerang Atletico Madrid tersebut merasa tidak mendapat keadilan dari wasit Liga Premier Inggris. Diego Costa menganggap ada yang berbeda dengan cara wasit melayani pemain.

Sejujurnya saya menjadi sasaran ketidakadilan wasit di sini. Bila saya melakukan sesuatu maka perlakuannya berbeda dengan pemain lain. Ini perlu dicermati karena banyak yang menargetkan saya, ujar agen bola terpercaya Diego Costa.

Tetapi ini masih bisa saya atasi dan juga memohon kepada Tuhan agar hal sepele ini tidak mengganggu saya. Biasanya hal ini bisa menjadi hukuman bagi saya, ucap Costa mengakhiri wawancara.

Chelsea berhasil memenangkan pertandingan melawan West Ham United dengan skor 2-1. Kala itu Diego Costa yang menjadi pahlawan kemenangan The Blues.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s