MU Akan Merekrut Remaja Bertalenta Belgia?

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Manager Manchester United Jose Mourinho belum ingin berhenti merekrut pemain baru. Selain pemain top berharga mahal Mourinho juga melirik pemain muda berbakat. MU sedang mengamati Youri Tielemans dari Anderlecht.

MU nampaknya tidak main-main mengejar Tielemans karena Mourinho turun tangan langsung untuk mendekati pemuda 19 tahun itu. Mourinho sudah menelefon Tielemans.

Ketertarikan MU terhadap pemuda Belgia ini diungkapkan oleh mantan rekan setim Tielemans yang bernama Lukasz Plonowski. Plonowski mengaku Tielemans memberitahunya mengenai minat MU terhadapnya.

Youri menelepon saya baru-baru ini dan mengatakan : Luke, anda tahu siapa yang menelefon saya tadi? Jose Mourinho. Dia bertanya apakah ada peluang untuk berpindah ke MU, terang Plonowski.

Plonowski tidak terkejut Tielemans diincar Mourinho. Menurut Plonowski Tielemans memang pantas berpindah ke klub besar karena mempunyai bakat luar biasa.

Selain skill individu menawan, agen bola terpercaya Tielemans juga mahir dalam mengeksekusi bola mati. Meski masih muda Anderlecth telah mempercayakan Tielemans untuk menjadi eksekutor bola mati.

Tielemans mula melakukan debut di tim senior Anderlecht tahun 2013. Sejak saat itu karir Tielemans terus meningkat. Dia sudah 102 kali tampil di tim utama dan juga berhasil mencetak 13 gol.

Leave a comment