Pogba Dinilai Tidak Sehebat Gelandang Chelsea Karena Terlalu Kurus

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Mantan bek legenda Manchester United Paul Parker mengatakan bahwa pemain tengah Chelsea, John Obi Mikel lebih baik dari pemain baru Setan Merah Paul Pogba.

The Red Devils  mendatangkan Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Midfielder berusia 23 tahun tersebut direkrut dari Juventus dengan harga sebesar 93,8 juta pounds atau setara dengan Rp 1.6 triliun.

Pada bursa transfer musim panas ini MU juga merekrut Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan juga Henrikh Mkhitaryan.

Dalam tiga tahun terakhir Pogba disebut-sebut sebagai gelandang muda terbaik dunia tetapi Parker meragukannya. Saya bertanya apakah dia bisa sebaik Roy Keane atau pun Bryan Robson? ucap Parker.

Saya ragu dia tidak bisa menutup pemain lawan karena terlalu kurus. Kakinya juga tidak terlalu cepat. Itu menjadi masalah terbesar Pogba, kata lelaki berusia 52 tahun tersebut meneruskan.

Parker malah mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut masih kalah hebat dari Obi Mikel. Menurutnya pemain tengah Chelsea itu lebih berkualitas berbanding Pogba.

Pogba itu bisa membantu menyerang dan juga mencetak gol. Dia juga baik pada saat mengoper bola dalam permainan tempo tinggi. Malangnya, dia tidak bagus ketika membantu pertahanan, ujarnya.

Semasa bertahan keberadaannya bakal menjadi sia-sia. Sebab dia tidak bisa seperti Obi Mikel yang dapat melakukan hal baik ketika menyerang dan juga membantu pertahanan, kata agen bola terpercaya Parker.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s