Zidane : Saya Harus Berputar Otak Jika Mendatangkan Fabregas

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Jurulatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat tertarik menggunakan jasa mantan kapten Arsenal Cesc Fabregas. Namun Zidane percaya bukan hal mudah menempatkan Fabregas dalam skema permainannya.

Spekulasi perpindahan Fabregas dari Chelsea semakin menguat setelah Antonio Conte tidak mendaftarkan Fabregas ketika Chelsea menghadapi West Ham pada pertandingan perdana Premier League.

Apabila anda menempatkan pemain tengah lain ke dalam komposisi pemain maka akan menjadi rumit. Fabregas pemain hebat tetapi tidak mudah untuk meletakkan di dalam skema permainan saya, ujar bekas jurulatih tim junior Madrid ini.

Melihat komposisi skuat Madrid mempunyai stok pemain tengah melimpah. Madrid mempunyai Luka Modric, Toni Kroos, James Rodriguez dan juga Casemiro. Praktisnya Zidane harus berputar otak menempatkan posisi Fabregas.Saya akan menetapkan skuat final di mana tiga atau empat pemain tidak masuk dalam tim inti.

Dalam kesempatan ini pelatih Perancis ini berharap James Rodriguez tetap tinggal di Madrid. Kabar angin pemain Kolombia ini akan meninggalkan agen bola terpercaya Los Galacticos muncul setelah kehilangan tempat di tim utama.

Apapun yang terjadi saya berharap dia tetap berada di sini. Dalam masa satu tahun lagi saya ingin mengatakan hal yang sama. Saya senang dengan pemain saya miliki, pemain yang memenangi Liga Champions bersama saya.

Leave a Reply

