Di Final Brazil Harus Waspadai Jerman

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Pelatih Jerman di Olimpiade 2016 Horst Hrubesch tidak mengkhawatirkan Brazil pada perlawanan final sepakbola putra. Sebaliknya dia meminta Brazil untuk waspadai timnya.

Dua negara besar tersebut akan bertemu di final sepakbola putra yang dihelat di Maracana hari Sabtu tanggal 20 Agustus mendatang. Baik Brazil dan juga Jerman memang menunjukkan grafik meningkat selepas terseok-seok di awal kompetisi.

Setelah sama-sama meraih hasil imbang di dua laga awal Brazil dan juga Jerman melonjak penampilannya hingga akhirnya ada di final. Brazil menghantam Honduras 6-0 di semifinal. Sedangkan Jerman menutup mulut Portugal 4-0 di perempatan final.

Meski sama-sama mempunyai tim yang berkualitas tetapi Brazil tetap lebih difavoritkan memandangkan mereka adalah tuan rumah yang bakal didukung penuh suporternya.

Belum lagi rasa ingin tahu akan penantian medali emas Olimpiade demi melengkapi raihan gelar mereka. Tapi Hrubesch selaku pelatih Jerman tidak memusingkan soal itu dan juga justru meminta Brazil yang perlu khawatir.

Kami akan bermain menentang Brazil bukan agen bola terpercaya Neymar, ujar Hrubesch.

Striker kami mencetak 21 gol. Ini soal bagaimana Brazil harus menghentikan kami, sambungnya.

Jerman memang tidak boleh dipandang remeh karena mereka mempunyai duet maut dalam diri Serge Gnabry dan juga Niels Pietersen yang sudah menyumbang total 12 gol untuk keduanya. Masing-masing mencetak enam gol. Jumlah gol keduanya sama dengan jumlah gol Brazil di Olimpiade setakat ini.

Kami tidak akan mengubah gaya bermain. Kami tim yang bagus ketika menyerang dan juga kami pastinya akan tetap bermain seperti ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s