Nani Akui Berutang Pada MU

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Luis Nani mengaku bahwa ia berhutang banyak kepada mantan timnya Manchester United. Pemain tengah yang kini bermain bagi Valencia itu menyebutkan bahwa MU telah memberikan segala untuk dia.

Nani didatangkan MU dari Sporting Lisbon di awal musim 2007/08. Pemain tengah berusia 29 tahun itu menjadi andalan MU yang ketika itu diasuh oleh Sir Alex Ferguson.

Nani angkat kaki dari MU pada awal musim 2014/15 dengan status pinjaman ke klub lamanya Sporting Lisbon. Nani kemudian hengkang ke Fenerbahce sebelum bergabung ke Valencia pada awal musim ini.

MU telah memberikan apa yang saya punya dalam hidup ini. Saya melihat Sir Alex Ferguson seperti ayah saya. Dia marah dan juga berteriak pada anda satu menit tetapi berikutnya dia mengusap kepala anda dan juga berkata Marilah nak, kata Nani.

Selama berkostum MU karir Nani naik turun. Tidak jarang ia hanya menjadi pemanas bangku cadangan. Maklum Nani datang saat Cristiano Ronaldo berada dalam prestasi terbaiknya.

Nani mengakui hal itu memang merupakan dasar Ferguson. Menurut dia, Ferguson menginginkan semua pemain terlibat di dalam pertandingan.

Kebijakan itu turut membantunya membentuk mental yang kuat. Jika hari ini saya mempunyai mental yang kuat, ini karena dirinya (Sir Alex Ferguson), kata agen bola terpercaya Nani.

Setiap pemain adalah sebagian dari tim. Saya bermain di pertandingan besar dan juga di pertandingan biasa. Saya bermain di final, tampil hebat, tetapi juga kadang tidak tampil bagus. Inilah sepakbola, ujar Nani menamatkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s