Valdes Tidak Pernah Membenci MU dan Van Gaal

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Victor Valdes tidak merasakan sakit hati atau pun mempunyai dendam kepada Manchester United dan juga Louis van Gaal. Kiper Spanyol itu bahkan menganggap Van Gaal yang pernah mensia-siakannya seperti sosok ayah.

Pada Oktober 2014 MU memberikan peluang kepada Valdes untuk memulihkan diri daripada cedera lutut dan juga mengembalikan kebugarannya. Mantan penjaga gawang Barcelona itu kemudian dikontrak oleh The Red Devils selama 18 bulan untuk menjadi pelapis David de Gea.

Pada Mei 2015 Valdes mendapatkan kesempatan tampil pada dua pertandingan terakhir MU di Premier League. Dua penampilannya tersebut ternyata menjadi akhir dari kisah dongengnya di Manchester.

Setelah itu Valdes dibekukan oleh Van Gaal yang menjadi manager MU saat itu. Van Gaal melakukan hal tersebut setelah Valdes menolak dimainkan di tim U-21.

Valdes kemudian harus menghadapi hal-hal tidak menyenangkan lain di MU seperti tidak diberi nomor punggung dan harus berlatih berasingan dari tim utama walaupun tidak disertakan dalam sesi pemotretan skuat. Pada Januari 2016 Valdes dipinjamkan ke klub Belgia Standard Liege hingga kontraknya dengan MU habis.

Valdes bergabung dengan Middlesbrough pada musim panas ini. Di klub promosi tersebut dia mendapatkan peluang untuk menghidupkan lagi karirnya. Penjaga gawang berusia 34 tahun itu menjaga gawang The Boro pada pertandingan melawan Stoke City akhir pekan lalu.

Saya merasa seperti seorang pemain sepakbola profesional kembali setelah semua hari-hari berat di Manchester. Itu sulit untuk dijelaskan tetapi rasanya berat harus sendirian. Kadang-kadang di United saya berpikir saya tidak membutuhkan itu tetapi saya adalah seorang pejuang dan juga seorang pemain profesional, ujar Valdes.

Ini adalah pertarungan terbesar dalam karir saya dan juga saya memenanginya. Jalan keluar yang mudah adalah menamatkan karir saya tetapi sekarang saya merasa seperti seorang penjaga gawang profesional lagi, tambahnya.

Valdes tidak marah meskipun mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari Van Gaal. Dia tetap menganggap lelaki Belanda itu sebagai sosok yang berjasa dalam karirnya.

Saya tidak mempunyai kata-kata yang buruk untuk Van Gaal atau pun Manchester United. Mereka membantu saya melalui cedera saya dan juga manager memberikan saya kesempatan sebagai pemain sepakbola di Barcelona dan juga di United, ujarnya.

Dia seperti seorang ayah bagi saya. Saya tidak ingin mengingat enam bulan terakhir dengan cara yang buruk. Kami masih berkawan dan juga tidak ada masalah di antara kami, kata agen bola terpercaya Valdes.

Leave a Reply

