Mourinho : Kalau Pasang Target, Saya Orangnya Arogan

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Ambisi besar membuat Jose Mourinho merangkul kesuksesan sebagai manager. Mourinho mengakui dirinya selalu angkuh dalam memasang target.

Sejak sukses membina kisah sukses bersama Porto di awal karirnya, Mourinho sudah membina citra arogan pada dirinya. Tengok saja komentarnya saat pertama kali datang ke Inggris untuk menangani Chelsea di mana dia melabeli dirinya sendiri dengan julukan The Special One.

Tolong jangan sebut saya angkuh tetapi saya adalah seorang juara Eropa dan juga saya merasa saya adalah sosok yang spesial (Special One) ujarnya dalam satu konferensi pers pertama sebagai maanger Chelsea.

Tetapi seberapapun tingginya ucapan Mourinho, lelaki Portugal itu sudah selalu membuktikan bahwa dirinya adalah manager yang sukses. Dia telah meraih total 22 trofi baik mayor maupun minor sepanjang karirnya sebagai manager.

Musim ini dia memikul tugas untuk membawa Manchester United tim yang baru ditanganinya kembali ke jalur juara. Sudah tiga musim Setan Merah terlempar dari persaingan gelar Premier League.

Terlepas dari proses adaptasi yang perlu dijalani MU bersama Mourinho. Mereka mempunyai skuat yang mentereng. Kedatangan Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan juga Eric Bailly di musim ini menegaskan status itu.

Maka MU pun menjadi salah satu calon kuat untuk menjadi juara musim ini. Jose Mourinho secara tidak langsung mengamini penilaian tersebut malah menyebut dirinya selalu mengincar hadiah tertinggi di setiap kompeetisi dan juga selalu berusaha untuk selalu menang. Satu hal yang diakuinya sebagai wujud nyata keangkuhan dalam dirinya.
Saya agak bodoh  dan juga mungkin arogan dalam hal menetapkan target saya. Yang paling bodoh dari semuanya adalah mengatakan bahwa saya ingin memenangi setiap pertandingan, saya ingin memenangi setiap kompetisi. Dan itu mustahil, kata agen bola terpercaya Mourinho.

Tetapi ini adalah cara yang bagus untuk menetapkan target dengan pemain. Kami sadar bahwa kami tidak akan memenangi setiap perlawanan. Kami juga sadar bahwa kalau kami tidak akan memenangi setiap kompetisi.

Tetapi marilah kita tetap menetapkan itu sebagai target. Dan di akhir musim kita lihat bagaimana hasilnya, tambahnya lelaki 53 tahun ini.

Leave a Reply

