Catatan Pep Mengenai Penampilan City

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Manager Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan rasa senangnya saat melihat penampilan timnya pada laga menentang Stoke City meski memberikan beberapa catatan. Guardiola juga mengatakan bahwa City masih mempunyai masa untuk membenahi performa.

City menang 4-1 ketika melawat Britannia Stadium hari Sabtu kemarin. Sergio Aguero dan juga Nolito masing-masing mencetak dua gol untuk The Citizens. Sedangkan gol Stoke dicetak Bojan Krkic.

Meski menang telak City sebenarnya mendapat perlawanan sengit dari Stoke City terutama pada babak kedua. Setelah Bojan memperkecil ketertinggalan Stoke menjadi 1-2, Stoke terus menekan dan juga berupaya menyamakan kedudukan.

Namun City berhasil mempertahankan keunggulan mereka bahkan berhasil mencetak dua gol tambahan melalui Nolito yang menjadi pemain pengganti.

Bagi City ini adalah kemenangan ketiga mereka dalam tiga laga resmi pertama di era Guardiola. Mereka sebelumnya menang 2-1 atas Sunderland dan juga menaklukkan Steaua Bucharest 5-0.

Ditanya soal apa yang membuatnya merasa senang dari laga menentang Stoke Guardiola menjawab : Segalanya. Kami bertandang ke sini dan juga memenangi pertandingan, ujar agen bola Pep.

Saya banggga dengan pemain sebagai sesama manusia dan juga dengan performa mereka, lanjut manager Spanyol itu.

Kami baru satu bulan bersama. Masih ada masa untuk tampil lebih baik lagi, tutur Guardiola.

Meski demikian Guardiola memberikan beberapa catatan berkaitan dengan performa City yang masih harus diperbaiki pada pertandingan selanjutnya.

Sangat disayangkan soal penalti pada babak kedua, katanya merujuk pada penalti Bojan pada menit 49 yang disebabkan oleh pelanggaran Raheem Sterling pada Ryan Shawcross.

Pada babak pertama kami bermain bagus dan juga cuma kurang dalam hal operan akhir. Kami sering masuk ke kotak penalti lawan dengan situasi one on one, tambah agen bola terpercaya Guardiola.

Kami menciptakan banyak serangan balik pada babak kedua. Kondisi serta posisi yang bagus tetapi operan terakhir tidak bagus, jelasnya.

Kami perlu berusaha menyelesaikan situasi dengan gol atau sepak pojok ataupun tembakan, kata Guardiola.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s