Bacca Dan Juga Janjinya Kepada Milan dan Anaknya

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Carlos Bacca berhasil mencetak hattrick yang memberikan AC Milan kemenangan atas Torino. Bacca mulai memenuhi janjinya untuk membawa Rossoneri kembali ke kancah Eropa.

Di San Siro hari Minggu tanggal 21 Agustus malam Milan mengawali musim 2016/2017 dengan kemenangan 3-2 atas Torino. Carlos Bacca menjadi bintang Rossoneri dengan hattricknya. Dan juga yang menjadi pahlawan tuan rumah adalah Gianluigi Donnarumma yang menghalang pemain Torino di menit terakhir injury time.

Berkaitan dengan Bacca penyerang Kolombia itu nyaris meninggalkan Milan di bursa transfer musim panas ini. Dia mengaku ada tawaran 30 juta pound dari West Ham United. Tetapi dia memilih bertahan dan juga berjanji akan pergi selepas membawa Milan kembali ke pentas Eropa.

Saat agen menunjukkan kepada saya tawaran yang datang. Saya berunding dengan keluarga dan juga memutuskannya langsung. Itu hal yang tepat untuk saya lakukan. Saya ingin bertahan karena saya menjanjikan untuk membawa Milan kembali ke kancah Eropah, katanya usai pertandingan.

Bukan cuma Milan yang diberi janji oleh Bacca. Mantan striker Sevilla itu juga sudah berjanji untuk mencetak hattrick pada anaknya.

Anak saya menginginkan gol pertandingan dan juga saya berjanji padanya akan membuat hattrick. Jadi saya ingin mengambil penalti itu dan menjaringkan gol untuknya, lanjut agen bola terpercaya Bacca.

Musim baru bergulir yang berarti perjuangan Milan untuk mendapatkan tiket ke Eropa masih panjang. Tetapi seperti musim lalu di mana dia mencetak 18 gol, Bacca menunjukkan jika dia bisa dipercayai untuk meraih target itu dengan pembuktian berupa hattrick di pekan perdana.

Leave a Reply

