Montella : Milan Memang Layak Menang

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Vincenzo Montella mengatakan bahwa keberhasilan Gianluigi Donnarumma menghalau penalti merupakan bentuk keadilan karena AC Milan memang pantas menang atas Torino.

Milan sepertinya akan meraih kemenangan meyakinkan ketika menjamu Torino di pekan pertama musim 2016/2017. Sampai laga tuntas mereka unggul 3-1 berkat hattrick yang dicetak Carlos Bacca.

Namun di menit 89 situasinya mulai berubah terlebih setelah Daniele Baselli menciptakan gol yang mengubah kedudukan menjadi 2-3. Mimpi buruk untuk Milan sepertinya benar-benar datang lantaran wasit menunjuk titik putih di kotak penalti mereka semasa pertandingan sudah berjalan empat menit di tempo injury time.

Wasit menilai bahwa Gabriel Paletta telah melakukan foul pada Andrea Belotti. Beberapa pemain Rossoneri memprotes keputusan wasit itu. Mereka menganggap Belotti yang menarik baju Paletta. Jersey Paletta memang terkoyak dalam perebutan bola tersebut. Tetapi wasit ngotot dengan keputusannya.

Milan beruntung mempunyai Gianluigi Donnarumma di bawah tiang gawang. Kiper 17 tahun itu membaca tendangan Belotti dan juga berhasil menghalau bola masuk ke gawang. Penyelamatan Donnarumma memastikan Milan mendapatkan poin penuh di laga perdananya.

Keindahan sepakbola adalah itu tidak sesuai logika. Hari ini penyelamatan Donnarumma memberi keadilan atas apa yang kami lihat di atas lapangan, kata Montella merujuk pada dominasi Milan atas Torino pada sepanjang pertandingan.

Saya gembira dengan prestasi kami. Kami mempunyai 70 minit yang bagus. Skuat ini terancang, mengontrol permainan dan juga menciptakan empat kesempatan berbahaya dari lima attempt mereka di babak pertama. Pemain mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dan juga ia akan menjadi perbedaan untuk jangka panjang. Kami harus berusaha menjaga konsentrasi selama 90 menit dan jgua kemenangan ini akan membantu, lanjut agen bola terpercaya Motella.

Poin penuh di pekan pertama juga disebut Montella penting untuk mendapatkan lagi dukungan dari Milanisti. Dalam laga tersebut kelihatan banyak bagian Stadium San Siro yang kosong.

Kami perlu mendapatkan lagi dukungan dari fans kami karena mereka tidak marah dengan tim atau pun jurulatih ini. Kami yakin bahwa kami bisa mendapatkan dukungan mereka hari ini dan juga hari ini mereka berhampiran dengan pemain sejak dari sesi pemanasan, tuntasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s