Tite Tidak Ingin Neymar Lepas Ban Kapten

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Pelatih Timnas Brazil Tite masih tidak rela Neymar meletakkan jabatannya sebagai kapten kesebelasan Brazil. Tite berharap Neymar bisa menarik kembali keputusannya.

Neymar membuat keputusan mengejutkan saat dia mundur dari jabatan kapten tim yang sudah dipikulnya sejak September 2014. Hal itu dilakukan Neymar setelah berhasil membawa Brazil meraih emas Olimpiade dua hari lalu.

Keputusan Neymar itu terbilang mengejutkan dunia sepakbola karena pesepakbola 24 tahun itu kini menjadi salah satu pemain senior di skuat Selecao. Namun Neymar merasa tugasnya sudah selesai sebagai kapten kesebelasan.

Berkaitan dengan pengunduran diri Neymar sebagai kapten tim, Tite mengakui bahwa sebenarnya dia masih berharap Neymar bisa meneruskan jabatannya tersebut. Namun Tite juga tidak mau memaksakan dan juga akan mencari kapten baru secepat mungkin.

Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi kapten lagi dan juga saya katakan kepadanya untuk menikmati liburan dengan keluarga terlebih dahulu. pergi dan rayakan kemenangan kita karena urusan kapten bisa dibicarakan belakangan, ujar agen bola terpercaya  Tite.

Mengapa? Karena menjadi kapten itu harus mempunyai beberapa aspek seperti teknik dan juga jiwa kepimpinan. Dia mempunyai itu, sambungnya.

Ada juga kriteria lain seperti di mana anda harus bisa mengemukakan ide anda kepada publik. Mereka harus menjadi contoh. Untuk saat ini dia mempunyai kualitas itu tetapi yang lain juga bisa menjadi kapten karena ada beberapa aspek lain yang harus dipertimbangkan, tudung.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s