Sampdoria Persilakan Cassano Angkat Kaki

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Presiden klub Sampdoria Massimo Ferrero secara terbuka mempersilakan Antonio Cassano angkat kaki dari Sampdoria. Masa Cassano untuk Sampdoria katanya telah habis.

Cassano kembali ke Sampdoria yang juga pernah ia bela pada masa 2007-2011 di awal musim 2015-16. Ia berhasil menjaringkan dua gol dari 25 penampilan musim lalu.

Kendati begitu hubungan Cassano dengan klub diyakini sama sekali tidak harmonis sampai-sampai dikabarkan pemain 34 tahun itu sudah tidak diizinkan lagi memasuki ruang ganti tim.

Saya sangat menyayangi agen bola Cassano. Saya membawanya kembali ke Sampdoria sekuat tenaga tetapi waktu Antonio di sini sudah habis di sini, kata Ferrero.

Saya ingin memberitahu bahwa Cassano untuk berhenti berselisih dengan saya. Kenapa ia tidak pergi saja untuk bermain di klub yang menginginkan dirinya? Ia bilang sudah berubah di ruang ganti tetapi tidak begitu. Kami mempunyai perjanjian bahwa ia akan bermain setahun di sini. Tetapi ia terus saja mengeluhkan kekurangan peluang tampil.

Saya sudah berbicara kepadanya dan juga saya menyatakan dengan jelas. Ia mengatakan kepada saya bahwa jika orang tertentu datang maka ia akan segera pergi. Ia sudah mempunyai waktu di sini. Sekarang kami ingin melepaskannya untuk bermain sepakbola di tempat lain, sebutnya.

Klub Serie B Virtus Entella disebut sebagai klub peminat Cassano. Jika mantan pemain Bari, Real Madrid, AS Roma, AC Milan, Inter Milan, dan juga Parma itu bersedia hengkang. Kontraknya dengan agen bola terpercaya Sampdoria berlangsung sampai dengan 30 Juni 2017.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s