Djanur Kecewa Gagal Perpanjang Rekor Kemenangan

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Persib Bandung gagal memetik kemenangan ketiga berturut-turut dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 saat melawan Arema FC. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung hari Sabtu (27/8/2016) itu Persib hanya berhasil meraih satu poin karena hasil imbang 0-0.

Pelatih Djadjang Nurdjaman yang sering disapa Djanur pun mengungkapkan  ras kecewanya. Hasil seri jelas dirasakannya sebagai sebuah kerugian untuk timnya agen bola.

“Bagaimanapun juga rasanya tidak puas hanya bisa meraih satu poin di kandang,” kata Djanur.

Meski begitu ia juga mengaku puas dengan performa anak asuhnya. Karena Persib mampu mendominasi laga selama 90 menit. Ia lantas menganggap hasil imbang tidak adil jika melihat permainan timnya di lapangan.

“Hasilnya tidak fair karena dari segi permainan kita jauh lebih bagus,” katanya.

Namun ia juga mengakui akan ada kelemahan dalam performa pasukannya terutama dalam hal penyelesaian akhir. Hal itu terlihat dari banyaknya peluang yang tercipta namun tidak ada satu pun yang bisa diolah menjadi gol. Lantas ia juga mengakui bahwa barisan pertahanan Arema benar-benar menyusahkan Persib.

“Saya fikir pertahanan Arema cukup solid. Mereka sudah siap dengan gelombang serangan kita, mereka sangat sabar dalam bertahan,” jelas agen bola terpercaya Djanur.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s