Ter Stegen Kiper Terproduktif La Liga

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Kiper asal Jerman, Marc Andre ter Stegen akhirnya melakoni laga awal bersama Barcelona pada minggu kedua La Liga menentang Athletico Bilbao hari Isnin tangga 29 Agustus 2016 dinihari tadi. Sebelumnya Ter Stegen perlu absen karena mengalami cedera ringan.

Laga perdana sukses dilalui dengan mudah oleh agen bola Ter Stegen. Penjaga gawang Jerman berusia 24 tahun tersebut sukses menjaga gawangnya selama 90 menit untuk tidak kebobolan meskipun mereka menjalani laga tandang.

Tidak hanya itu saja, menurut catatan Opta, eks penjaga gawang Borussia Moenchengladbach tersebut juga mempunyai rekor impresif. Ia menjadi kiper dengan catatan umpan terbaik dan juga terbanyak jika dibandingkan dengan kiper lain di ajang La Liga.

Totalnya Ter Stegen sudah mencatat 62 umpan dan juga 50 diantaranya berhasil ia lakukan dengan sempurna. Itu adalah torehan terbaik bagi seorang kiper di La Liga.

“Ter Stegen sudah mencatatkan lebih banyak umpan berbanding penjaga gawang lain di La Liga. Ia juga sudah menjadi yang paling banyak membukukan umpan berjaya, “tulis akun Twitter @OptaJose hari Senin (29/8/2016).

Sudah bukan rahasia lagi bahwa penjaga gawang Barcelona selalu saja dilibatkan dalam taktik permainan. Itu pula yang membuat jurulatih Manchester City tertarik dengan Claudio Bravo yang sebelumnya berebut tempat utama di bawah mistar gawang bersama dengan agen bola terpercaya Ter Stegen.

Leave a comment